Wisata Di Pulau Belitung

Obyek Wisata tempat kelahiran Bapak Ahok ini bernama Tempat Bangka Belitung – Bangka Belitung sebenarnya hanya terdiri dari dua pulau besar Pantai Tanjung Kelayang. Tanjung Kelayang.

wisata indahnya

 

Hal ini di pulau utara dari Belitung, jarak dari pusat kota 27 km. Belitung Island Wisata Bangka Belitung ini identik dengan novel atau film Laskar Pelangi karena berkat film yang keluar. Itu semua hanya bagian dari yang terbaik dilihat dari pulau Laskar Pelangi …. Selain kegiatan wisata pantai, seperti berenang di laut yang jernih dan Belitung Pariwisata Pulau sekarang dieja maju.Seiring waktu sendiri berjalan, dari tahun ke tahun terus peninggkatan. Atraksi yang populer di Belitung adalah. Tanjung pesisir dan pantai Kelayang dimakamkan.

tentang wisata

Belitung Timur paling banyak memiliki obyek wisata dengn pemandanagan pantai. Pasir yang putih bersih dengn laut yang masih jernih terjaga.

Lihat juga tentnag Paket Wisata ini: http://support.ad-al.pl/discussion/906475/package-amenities-tidung-paket-pulau-tidung- dan disisi pula: http://www.urbangateway.org/partner/pulau-tidung-tour dengn banyak fitur wisata pilihan.

Leave a comment